Blog tentang komputer, laptop dan ponsel yang berkaitan dengan yang saya punya.

Tentang

Donate for Coffee
Youtube woKey Blog
Daftar Isi woKey Blog

Senin, 04 November 2013

Tips untuk Final Fantasy IX (PS1)



[DOWNLOAD] unduh disc 1-4.


Seperti halnya seri Final Fantasy yang lain game ini juga memiliki misi rahasia yang sebenarnya tidak diperlukan untuk menamatkan game ini. Tapi, dengan melakukannya kamu akan mendapatkan banyak event tambahan dan item-item tambahan.

1. Musuh unik.
Ketika kamu pertama kali sampai di world map kadang-kadang kamu akan menemukan musuh unik dengan lagu yang berbeda. Kamu akan menemukan battle seperti ini sebanyak 9 kali. Kamu harus memberikan mereka batu yang di inginkan. Dengan menemukannya kamu bisa melawan Ozma (boss rahasia). 

Berikut adalah makhluk beserta batu yang mereka inginkan:
# Small Squirrel (Mu): di sekitar Dali berikan dia Ore Stone.
# Ghost: di luar Treno (jangan masuk ke hutan) atau di sekitar South Gate, berikan dia Ore Stone.
# Ladybug: hutan yang mengelilingi Black Mage Village, berikan 2 Ore Stones.
# Yeti: hutan luar Madain Sari, berikan 2 Ores.
# Nymph: Hutan di dekat Life Tree, berikan 3 Ores.
# Jabberwork: hutan dekat Oeivell, berikan Emerald.
# Feathersucle: Ice Continent, di jejak Chocobo, berikan Moonstone.
# Galda: hutan di luar Gizamaluke Cave setelah memanjat tali, berikan Lapiz Lazly.
# Yang: Bile Island (pulau kecil di tengah peta). Dia akan melarikan diri jika kamu belum menemukan makhluk sebelumnya.

2. Menangkap kodok.
Ketika kamu sudah mendapatkan kapal bawa Quina kembali ke Qu Marsh dan pergi ke Frog Pond. Quina akan meminta ijin untuk menangkap kodok.

Berikut adalah hadiah yang akan kamu dapatkan:
# 2     kodok:   Ore Stone
# 5     kodok:   Ether
# 9     kodok:   Silk Robe
# 15   kodok:   Elixir
# 23   kodok:   Silver Fork
# 33   kodok:   Bistro Fork
Kalau kamu menangkap 100 kodok sebuah boss rahasia (Quina Master) akan muncul. Kalahkan dia untuk mendapatkan senjata terkuat Quina.



3. Mencari Zodiac Coins.
Kunjungi Ratu yang tinggal di Treno. Dia menginginkan 12 Zodiac Coins yang tersebar di berbagai lokasi. Untuk setiap Coin yang kamu berikan dia akan memberikan mu hadiah. Ketika kamu sudah mendapatkan ke 12 coin pergilah ke Kuwan Cave (di timur dari Treno) untuk mendapatkan coin ke 13.
# Aries: di dalam kincir angin di Village Dali.
# Cancer:  Burmecia, di balik gerobak.
# Gemini: Lemparkan Gil di air mancur dekat pintu masuk Treno 13 kali.
# Taurus: di balik toko item Treno.
# Virgo: penginapan di Black Mage.
# Libra: air mancur di Madian Sari.
# Leo: di Alexandria dekat menara kiri yang belum hancur di dekat patung Neptune.
# Sagitarius: Limblum Commercial Square.
# Capricorn: Sisi kanan di Dargeleo Library.
# Pieces: peti harta di dalam Invincible.

4. Mencari Kopi.
Orang Tua/Morrid di menara pengawas di Dali adalah pecinta minuman kopi berikan dia semua jenis kopi yang ada dan dia akan memberukan Prima Vista Figure.
# Mocha: di dekat Chocobo Forest, terletak di sebelah kanan.
# Killiman: Madian Sari terletak di dapur moogle.
# Bullman: pada disc 3 sebelum pergi ke permainan kartu di Treno, pergi ke Dali dan carilah ruangan kepala desa untuk menemukan kunci untuk membuka pintu terkunci di balik kincir angin.

5. Bermain Tali.
Kamu akan menemukan anak-anak yang bermain tali di Alexandria, kamu juga bisa ikut bermain. Berikut adalah yang kamu dapatkan:
# 20     loncatan: 10gil
# 50     loncatan: Cactrot Card
# 100   loncatan: Genji Card
# 200   loncatan: Alexander Card
# 300   loncatan: Cat Paw Racket
# 1000 loncatan: King of Skipping Tittle.

6. Ozma boss rahasia (di Chocobo Sky Garden).
Di utara tempat ini, selidihlah batu yang sangat besar dan kamu akan berhadapan dengan Ozma.

7. Legendary Combination Shop.
Di tempat terakhir ada ruangan bernama Memory Room/Birth, carilah di ruangan bawah air dan carilah Hades. Kamu harus mencoba secara acak karena tidak ada tanda !(seru). Kamu akan berhadapan dengan Hades, setelah kamu mengalahkannya barulah bisa mengakses Legendary Combination Shop.

8. Pedang Excalibur Steiner.
# Cara I: Belilah "Magic Finger" dari pelelangan di Treno dan berikan pada orang tua di Dargeleo Library.
# Cara II: kamu harus mencapai stage terakhir dan mengalahkan Hades dalam waktu kurang dari 12 jam. Jika kamu berhasil carilah pilar kanan di memory Room.

9 Ultima Weapon.
Bawa Chocobo dan galilah di sekitar Island of Light di tempat biasa Tetra berada, kamu juga akan membutuhkan sebuah Dead Papper.

10. Bermain Blackjack.
Saksikan ending tanpa menskip lalu saat sudah muncul di layar The End masukan tombol berikut: R2, L1, R2, R2, ATAS, X, KANAN, BULAT,BAWAH, SEGITIGA, L2, R1, R2, L1, PETAK, PETAK.

11. Final Fantasy IX Alternatif Ending.
Selesaikan tugas Zodiac Coins dan tetaplah menyimpan Shina's Hammer jangan menggunakannya di Legendary Combination Shop lalu tamatkan permainan ini.

0 comments:

Posting Komentar

Categories

Ainol Novo Aurora (4) Amazon Fire Tablet (1) Android (1) ASUS (2) Cabal AMPM (2) Cara Install (2) Cara Unduh (4) Daftar Isi (1) Driver (14) ePSXe (4) ETS2 MP Online (2) File DLL (11) GOM Player (2) Infinix (1) Info Permainan (20) iPhone (1) Kerentanan (5) Lenovo A390 (3) Lenovo P770 (3) LG GD580 (5) Mini Game (1) MITO (1) Mozilla Firefox (3) PhonePE (1) Polytron (30) Rakit PC (3) Samsung Galaxy (8) Samsung Smart TV (1) Samsung Star Wifi (18) Sony Ericsson Aspen M1i (1) TELKOMSEL (4) Terbaik (28) Tips Android (3) Tips dan Trik (41) Tips Dreamcast (22) Tips GBA (1) Tips Google Chrome (1) Tips iOS (3) Tips Laptop (2) Tips Nintendo Switch (1) Tips PC (23) Tips PS1 (76) Tips PS2 (23) Tips PS4 (3) Tips PS5 (1) Tips Samsung Galaxy (1) Tips Smart TV (1) Tips Steam (2) Tips Windows (128) Tips Xbox (1) Ulasan (1) Ulasan Aksesoris PC (1) Ulasan Chromebook (1) Ulasan Controller (3) Ulasan Cooling (4) Ulasan DAC (2) Ulasan Earphone Bluetooth (1) Ulasan Earset (1) Ulasan Fan (1) Ulasan Feature Phone (1) Ulasan Graphic Card (73) Ulasan Headphone (9) Ulasan Headset (17) Ulasan Kamera (4) Ulasan Keyboard (22) Ulasan Laptop (83) Ulasan M.2 SSD (1) Ulasan Mesh-Wifi (1) Ulasan Microphone (1) Ulasan Mifi (2) Ulasan Monitor (23) Ulasan Motherboard (46) Ulasan Mouse (18) Ulasan Mouse Pad (3) Ulasan NAS (3) Ulasan Networking (1) Ulasan PC (5) Ulasan PC All in One (1) Ulasan PC Case (12) Ulasan PC Game (26) Ulasan PCIe (1) Ulasan Prosesor (11) Ulasan RAM (10) Ulasan Raspberry (1) Ulasan Robot Vacuum Cleaner (3) Ulasan Set Top Box (1) Ulasan Smart Door (1) Ulasan Smart LED (1) Ulasan Smart WiFi (1) Ulasan Smartphone (29) Ulasan Smartwatch (3) Ulasan Software (2) Ulasan SSD (21) Ulasan Tablet (8) Ulasan Vacuum Cleaner (1) Ulasan Virtual Reality (4) Ulasan Webcam (3) Windows 11 (1) Xiaomi (1)